Jumat, 28 Desember 2012

Buat Honai Studio Rekaman Musik Murah Meriah

Memiliki Studio Rekaman Sendiri, impian insan musisi muda Papua
Intermeso!

Musik sebagai media universal dalam tatanan sosial budaya masyarakat, tidak lagi sekedar ajang kumpul mendukung&sampingan modal bagi kepentingan aktris politisi tertentu, namun lebih daripada musik mampu membentuk pola karakter kehidupan suatu bangsa.
"Mo dekat Pilkada baru kitorang dapat Job. nanti su lewat waktunya, bos2 dong sutra lagi perlu" Apa ini? tutur Idjie, seniman muda Papua mengekspresikan kekecewaannya.

Generasi muda Papua sadar tra sadar, telah melakukan tanggung jawab besar dengan memikul beban yang di tinggalkan generasi lalu yang beresiko bagi dimasa depan.
Permasalahan Politik Ekonomi masih merajalela dengan mengaborsi setiap ekspresi masyarakat di berbagai bidang kehidupan termasuk Seni di Papua.
Jasa dan dunia Intertainmen, pantaslah berkolaborasi diruang ini. dengan media, Seni Budaya di Papua mampu menepis segala kesalah pemahaman atas nilai-nilai Seni bagi kehidupan masyarakat di Papua.
Identitas rakyat terletak pada seberapa besar kita menghargai kehidupan Seni dan Budaya nya. Sehingga keseharian rakyat dan hidupnya dapat dikatakan mampu terbentuk dan bergantung terhadap nilai-nilai Seni Budayanya.

Bagaimana Kebutuhan ini mampu dikolaborasikan dengan tantangan zaman? dapatkah kita melakukan suatu perubahan yang berarti?  hehehe ..:)

Membangun "Honai studio" murah meriah

Studio Rekaman Rumahan saat ini tidak hanya di miliki orang berada di Kota besar saja, tetapi sudah sampai ke kota-kota kecil bahkan milik masing2 keluarga. Kemajuan teknologi ..... Selengkapnya Baca: Bagaimana Bikin Studio Musik Rekaman MuraH
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar